Madu Tasnim Visina, Terapi Penyakit Mata

KodeVISINA
Harga Rp 49.000 75.000
Anda Hemat Rp 26.000 (34.67%)
Stok Ready
Berat(/pcs)0.5 Kg
Bisa kirim by GOJEK

Detail Produk

Madu Tasnim Visina adalah formula khusus untuk terapi penyakit mata madu herbal ini, mengandung vitamin A dan C yang insya allah sangat baik untuk pengobatan mata.

Netto 350 gr
Dinkes. 004351/ LHU/ BLK-Y/ 03/ 2013
Bersertifikat LP-POM MUI no.12130001200612
Bersertifikat cangkang kapsul halal
Produksi CV. MUTIARA TASNIM Indonesia

Madu Tasnim Visina terbuat dari bahan-bahan alami seperti Madu, Kitolod, Sirih, Wortel, Takokak, Buah Merah hasil dari racikan ahli herbal sehingga Madu tasnim visina menjadi pilihan tepat sebagai obat herbal mata.

Komposisi :
Madu
Ekstrak Daun Takokak
Ekstrak Buah Merah Papua
Ekstrak Daun Sirih
Ekstrak Daun Kitolod
dan Ekstrak Wortel

Khasiat :
Membantu menjaga kesehatan mata secara alami
Mengatasi iritasi mata
Secara tradisional membantu memulihkan mata minus ( -) , mata plus ( + ) , mata slinder, katarak, glukoma, dan rabun
Menjernihkan mata
Memberi vitamin dan nutrisi pada mata
Memperbaiki syaraf mata
Meningkatkan daya tahan tubuh ( anti body) dari serangan berbagai penyakit
Meningkatkan stamina dan kebugaran
Mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh
Memperbaiki sel yang rusak
Mengoptimalkan fungsi otak dan daya pikir
Mengoptimalkan fungsi syaraf
Meremajakan sel-sel tubuh
Sebagai Anti Oksidan penangkal radikal bebas, mencegah penuaan dini dan sel Kanker
Sebagai anti peradangan ( anti inflamasi)
Memberi nutrisi pada seluruh tubuh
Membantu pemulihan pasca sakit
Membantu mengobati penyakit lainnya, karena herbal bersifat multikhasiat
Disamping itu kombinasi herbal juga untuk menetralisir efek samping yang timbul

Aturan Minum :
Dewasa : 3 kali 1-3 sendok makan/ hari
Anak : 2 kali 1-2 sdk makan/ hari
Aduk atau kocok dahulu sebelum diminum..!

(Sebaiknya diminum dengan air hangat 100cc per 3 sendok makan atau menyesuaikan)

Harga Madu Tasnim Visina

IDR 75.000 49.000

Adapun yang membuat madu herbal ini istimewa adalah bahan yang digunakan adalah ekstraknya sehingga efektifitasnya dalam mengobati penyakit lebih cepat. Adapun dalam hal rasa dan tampilan maka madu herbal ini mempunyai rasa yang enak dan tampilan yang lebih bersih dari madu herbal lainnya.

Kitolod adalah salah satu tanaman yang dapat mengobati gangguan mata, seperti hipermetropi, miopi, silinder, dan gangguan mata lainnya. Tanaman ini biasa tumbuh pada daerah yang teduh dan basah, yaitu pada rawa-rawa, pinggiran saluran air sawah dan pada dinding selokan pun ia dapat tumbuh. Tanaman kitolod memiliki ciri daun yang memanjang seperti dain pada tumbuhan mengkudu ( pace) yang baru tumbuh.

WORTEL
Sudah menjadi pengetahuan publik bahwa wortel adalah salah satu sayuran yang memiliki banyak manfaat untuk mata. Manfaat wortel untuk mata sudah banyak diteliti, dan tidak dipungkiri lagi kebenarannya. Kandungan vitamin A yang tinggi dan beta karoten adalah zat yang bisa memberikan manfaat tersebut pada wortel.

Beberapa ahli kesehatan mengatakan, pada orang dewasa, dalam sehari dibutuhkan kurang lebih 600-700 mikrogram vitamin A. Vitamin A inilah yang nantinya berfungsi untuk menjaga kesehatan mata. Vitamin A bisa didapat dari berbagai macam sayuran dan buah-buahan. Salah satu manfaat wortel bagi tubuh adalah memberikan kecukupan jumlah vitamin A yang dibutuhkan.

Manfaat Wortel Untuk Mengatasi Kebutaan Mata
Tubuh memerlukan enam mikrogram beta karoten dalam sehari. Kandungan beta karoten yang ada dalam wortel cukup banyak di bandingkan dengan sayuran lainnya. Dari beberapa data, dalam setiap 100 g wortel mentah terkandung 1.067 mikrogram vitamin A, yang bentuknya berupa beta-karoten. Jumlah yang tersedia sekitar 6400 mikrogram.

Karena itu, bukan menjadi sebuah kesulitan untuk memenuhi kebutuhan akan vitamin A setiap harinya, yaitu hanya cukup dengan mengkonsumsi 100g wortel, kebutuhan vitamin A sesuai yang dianjurkan sudah terpenuhi.

Sebenarnya untuk mengetahui kandungan beta karoten yang terdapat dalam sebuah wortel, bisa diketahui secara kasat mata. Wortel dengan tampilan warna orange segar, biasanya mengandung beta-karoten lebih tinggi dibanding yang berwarna kekuningan. Semakin merah warna wortel, maka kandungan beta karotennya juga semakin tinggi, yang otomatis juga meningkatnya kadar vitamin A, sehingga menambah manfaat wortel bagi mata.

Menurut keterangan dari World Health Organisation ( WHO) , Tidak hanya merawat mata saja, manfaat wortel juga dapat membantu mata mencegah dari kebutaan, dan juga mempercantik penampilan mata. Bahkan berdasarkan penelitian, hampir 350000 anak-anak dari 75 negara, mengalami kebutaan akibat kekurangan vitamin A

Berita baiknya, beta karoten yang terdapat dalam wortel juga termasuk ramah pada tubuh. Jika beta karoten tidak diubah menjadi vitamin A, maka tubuh akan menyimpannya. Namun keadaan ini terbilang aman, dibandingkan dengan penyimpanan vitamin A dalam bentuk suplemen, yang bisa menimbulkan keracunan jika berlebihan.

Menurut keterangan dari World Health Organisation ( WHO) , Tidak hanya merawat mata saja, manfaat wortel juga dapat membantu mata mencegah dari kebutaan, dan juga mempercantik penampilan mata. Bahkan berdasarkan penelitian, hampir 350000 anak-anak dari 75 negara, mengalami kebutaan akibat kekurangan vitamin A.