Teh Celup Asmuratea

KodeASMURATEA
Harga Rp 40.000
Stok Ready
Berat(/pcs)0.1 Kg
Bisa kirim by Gojek

Detail Produk

TEH CELUP Asmuratea DARUSYIFA ALAMI minuman kesehatan untuk mengatasi penyakit Asam urat, Encok, Pegel linu kesemutan, flu tulang, rematik atau persendian dll. 

Komposisi:
Tridax procumbens L70%
Phyllanthus niruri L30%

Cara Penyajian:

Seduh 1 kantong teh Asmurat dengan air panas 150cc, tunggu hingga 3 menit, angkat kantong teh, minum selagi hangat. minum 2 kali sehari, pagi dan sore.

Teh asmurat terbuat dari dua komposisi herbal yang secara tradisional dipercaya dapat mengatasi berbagai penyakit asam urat; Songgolangit merupakan tanaman gulma yang memiliki banyak khasiat, menurut penelitian yang dilakukan oleh Dr. Hamzah dan Agus di sebuah Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga bagian Farmakologi.

Daun songgolangit yang dijadikan serbuk minuman seperti teh berkhasiat sebagai anti inflamasi (anti radang) dan analgesik dengan menggunakan daun songgolangit yang sudah dikeringkan sekitar 40% atau setara dengan 2,2 gr cukup untuk 1 kali seduh atau dibuat dengan kantong teh.

Daun meniran menjadikannya sebagai salah satu tanaman obat unggulan yang banyak khasiat yang paling populer di masyarakat adalah keampuhannya dalam mengatasi asam urat.

Karena itu, hampir setiap produk-produk herbal anti asam urat menggunakan Meniran sebagai salah satu bahan baku pembuatannya, seperti Teh Songgolangit yang terbuat dari ramuan Songgolangit, yang dikombinasikan dengan meniran yang berkhasiat untuk mengurangi kadar asam urat, mengurangi bengkak dan rasa nyeri.

Manfaat Asmuratea:

Membantu mengobati osteoartritis atau keausan pada sendi, Membantu mengobati penyakit rematik atau persendian, Membantu mengobati penyakit Artritis Gout, atau asam urat, Membantu memperbaiki fungsi ginjal, Mengatasi penyakit encok, pegel linu kesemutan, flu tulang.

Diproduksi : CV Isma
Didistribusikan : DAL Herbal
Dinkes P-IRT : 210357822925

Harga Teh Celup Asmuratea

IDR 40.000


Sekilas Tentang apa itu Asam Urat..?

Asam urat adalah asam yang berbentuk kristal-kristal yang merupakan hasil akhir dari metabolisme purin (bentuk turunan nukleoprotein), yaitu salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel-sel Asam Urat

Jadi asam urat merupakan hasil metabolisme di dalam tubuh, yang kadarnya tidak boleh berlebih. Setiap orang memiliki asam urat di dalam tubuh, karena pada setiap metabolisme normal dihasilkan asam urat. Sedangkan pemicunya adalah makanan dan senyawa lain yang banyak mengandung purin. Sebetulnya, tubuh menyediakan 85 persen senyawa purin untuk kebutuhan setiap hari. Ini berarti bahwa kebutuhan purin dari makanan hanya sekitar 15 persen.

Berikut ini gejala asam urat yang bisa anda kenali

  • Otot terasa nyeri mulai dari kaki, lutut, pinggang, dan juga tangan.
  • Bagian tubuh yang terkena asam urat akan membengkak, berwarna kemerahan, dan terasa panas.
  • Badan terasa capek dan pegal sehingga membuat kita malas beraktifitas.
  • Frekuensi buang air kecil meningkat
  • Dalam waktu lama akan menyebabkan terbentuknya batu ginjal

Penyebab Asam Urat

Gaya hidup tidak sehat, seperti sering mengonsumsi minuman dengan kadar fruktosa yang tinggi dan/atau beralkohol.

Menderita penyakit tertentu, seperti tekanan darah tinggi (hipertensi), diabetes, gangguan ginjal dan penyempitan pembuluh darah.
Obesitas.

Sering mengonsumsi jenis obat golongan tertentu seperti obat diuretik (obat yang berfungsi untuk mengeluarkan air dan garam dari tubuh) atau obat aspirin.

Genetik. Riwayat keluarga yang memiliki riwayat penyakit penumpukan asam urat akan meningkatkan risiko Anda untuk mengalaminya juga.

Jenis kelamin. Pria cenderung lebih sering mengalami peradangan akibat penyakit asam urat.

Usia. Ketika memasuki usia menopause, wanita memiliki risiko dalam tingkat yang sama dengan pria untuk menderita radang akibat penyakit asam urat.